Kompak TNI Polri Di Blora Pantau Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Untuk mensukseskan program vaksinasi nasional dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Polres Blora Polda Jawa Tengah terus bersinergi dengan Kodim 0721/Blora dan Pemkab Blora dalam kegiatan vaksinasi.

Sinergitas tersebut dijalin dengan lintas sektoral di 16 kecamatan yang ada. Seperti yang dilakukan di wilayah Polsek Todanan. Kapolsek Todanan Iptu Daknyo memberdayakan anggotanya untuk membantu dan memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di desa binaan masing masing. "Sesuai petunjuk bapak Kapolres, kita berdayakan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa Koramil untuk memantau dan membantu kegiatan vaksinasi. Sehingga berjalan aman dan lancar," beber Kapolsek Todanan.

Jumat, (22/10/2021) Bhabinkamtibmas desa Bicak Aipda Sri Jayanto bersama Babinsa Koramil Serda Ngarji melakukan pemantauan vaksinasi yang digelar di Balai Desa setempat. Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor, kehadiran petugas sekaligus menertibkan antrian dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang akan vaksin agar tertib dalam protokol kesehatan.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa disini membantu menjaga dan menertibkan. Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan lancar," kata Bhabinkamtibmas Desa Bicak Aipda Sri Jayanto.

Adapun target vaksinasi hari ini adalah 100 orang vaksin dosis 1. Kepada masyarakat Bhabinkamtibmas berpesan yang belum mendapat vaksin agar segera mendaftarkan diri. Dan bagi yang sudah mendapat vaksin di imbau agar tak lengah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan. "Yang belum divaksin, silahkan bisa mendaftar. Untuk warga Todanan, khususnya desa Bicak bisa daftar di Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Kami siap membantu," tandas Aipda Sri Jayanto. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget