Komsos Dengan Warga, Babinsa Brabowan Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Brabowan Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan warga masyarakat Desa binaan sekaligus dimanfaatkan untuk berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan, sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Selasa (12/10/2021) 

Kegiatan yang dilakukan Sertu Kasmari tersebut selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga desa binaan dalam menciptakan interaksi namun juga dimanfaatkan untuk bersosialisasi protokol kesehatan.

Kegiatan seperti ini merupakan cerminan kedekatan TNI-Polri dengan Rakyat, seperti yang dikatakan oleh Sertu Kasmari, "Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga maupun perangkat desa akan dapat mempererat hubungan guna mendukung tugas pokok sebagai Babinsa". Tegasnya

"Selain itu tentunya kami juga tak bosan untuk memberikan edukasi dan pemahaman akan pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi serta sosialisasi vaksinasi yang merupakan program dari pemerintah guna menciptakan kekebalan kelompok sebagai upaya untuk menghentikan angka penyebaran covid-19". Pungkas Babinsa Brabowan (pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget