Koramil 01/Blora Dan Rumkitban 04.08.05 Blora Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Desa Plantungan Serda Selamet bersama Bhabinkamtibmas Bripka Radiman Bidan Desa ibu Susiana Hartiningrum, S.tr. Keb, Kades ibu Endang Susana dan Tim Medis Rumkitban 04.05.08 Blora (DKT) dipimpin Kapten CKM Parlin melaksanakan serbuan vaksinasi (SINOVAC) bertempat di SDN Plantungan Kec / Kab. Blora. Kamis (07/10/2021)

Setelah mendapat distribusi vaksin, Rumkitban 04.08.05/Blora melaksanakan penyuntikan vaksin tahap kedua terhadap 136 orang umur 12 th keatas warga Desa Plantungan.

Kepala Rumkitban 04.08.05/Blora yang di wakili Kapten CKM Parlin mengatakan," vaksinasi Covid-19 di Desa Plantungan Blora yang dilaksanakan bersama Koramil 01/ Kodim 0721 Blora, Polsek Blora dan Pemerintah Desa Plantungan.

“Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi transmisi / penularan Covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid 19, mencapai kekebalan ” katanya.

Maka dari itu para Nakes, petugas pelayanan publik dan kelompok di masyarakat perlu mendapatkan vaksin,"kata Kapten CKM Parlin.

Di kesempatan yang sama Danramil 01/Blora melalui Babinsa Desa Plantungan Serda Selamet menyampaikan," Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi Nakes dan petugas publik serta masyarakat dari covid-19 sehingga mereka dapat tetap Produktif secara sosial dan ekonomi. Jadi jangan takut untuk divaksin,"kata Danramil.

Lebih lanjut Kades menambahkan,"namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"tutup Kades. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget