MINIMALKAN PENYEBARAN COVID-19 BABINSA KORAMIL 01/BLORA DAN BIDAN DESA DAMPINGI SWAB TEST

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Sebagai upaya untuk meminimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 Babinsa Desa Tempurejo anggota Koramil 01/Blora Serda Selamet bersama Bidan Desa Sri Wahyuni, S.Tr, Keb melaksanakan pendampingan pelaksanaan Swab Test terhadap warga desa binaannya yang bertempat di rumah Sukiran yang beralamat di Dukuh Gulingan Rt 02, Rw 02 Desa Tempurejo Kec / Kab. Blora. Kamis (28/10/2021)

Babinsa Serda Selamet mengatakan, bahwa warga yang menjalani Swab Test pada hari ini 4 orang yaitu SKR (59) sekeluarga, dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir tertularnya warga yang pernah kontak langsung dengan orang terkonfirmasi Covid-19, maka dari itu kepada warga yang telah menjalani Swab Test ini agar tetap menerapkan disiplin protkes covid – 19,”ujarnya.

Masih kata Babinsa, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk monitoring apabila ada warga yang akan menjalani Swab Test, dengan tujuan agar bisa mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid-19, imbuhnya.

Sementara Bidan Desa menuturkan, kami selalu mengajak agar kita semua melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mematuhi protkes covid – 19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta disarankan untuk tinggal di rumah saja apabila memang tidak ada keperluan yang mendesak, jelasnya. (Pen01).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget