Para Babinsa Koramil 01/Blora Terima Jam Komandan dari Danramil

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Salah satu bentuk tanggung jawab terhadap pengawasan dan koordinasi terhadap anggotanya Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melaksanakan Jam Komandan kepada anggotanya yang bertempat di aula Makoramil 01/Blora yang beralamat di Jl. A. Yani NO. 25 Kelurahan Tempelan Kec / Kab. Blora. Jum'at (08/10/2021) Pagi

Dalam pelaksanaan kegiatan kedepan, Program kerja Koramil sangatlah padat oleh karena itu perlu ada arahan ataupun petunjuk dari komandan, baik kegiatan yang ada di staf maupun Babinsa yang berada di lapangan dan semua itu perlu ada perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan evaluasi kerja.

Kapten Inf Darmanto dalam arahannya mengatakan,” Babinsa agar lebih berperan aktif di desa / kelurahan binaannya dalam memutus mata rantai wabah Covid-19 dan selanjutnya sesuai perintah komando atas Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Kades / Kalur dan aparatur Pemerintah terkait lainnya mendampingi bantuan penanggulangan Covid-19 di wilayah binaan masing-masing,”ujarnya.

 “Seluruh anggota harus menguasai Lima Kemampuan TER sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sebagaimana mestinya serta sesuai dengan tuntutan tugas seperti petunjuk dari Komando Atas,” ungkapnya.

Selain itu peran Babinsa masih sangat relevan bagi kepentingan masyarakat. Danramil juga menekankan pentingnya melakukan pengawasan wilayah terkait mewabahnya virus Corona (Covid-19), Babinsa juga dituntut untuk datang ke desa / kelurahan binaan guna melihat kondisi terakhir wilayahnya, bila ada kejadian yang menonjol agar temu cepat dan lapor cepat,”tutur Danramil.

Dalam beberapa hari ini cuaca sangat ekstrim untuk itu saya tekankan kepada anggota untuk selalu menjaga keamanan, kesehatan terhadap pribadi,keluarga maupun senantiasa memantau wilayah desa binaan masing-masing serta keamanan materiil dan personil,”ujarnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget