Pendampingan Terus Dilakukan Babinsa, Untuk Beri Rasa Aman Warga Melaksanakan Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 12/Ngawen,koptu Solikin melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 Dosis I dengan jenis sinovac, Rabu (13/10/2021).

Bertempat di gedung sekolahan MI Nurul huda dukuh Papringan desa Bandungrojo kecamatan Ngawen, kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Rowobungkul, sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan. Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi setelah disuntik vaksin.

Dalam kesempatan tersebut koptu Solikin mengatakan"kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi dan menerapkan prokes covid-19 sesuai anjuran dari pemerintah kabupaten Blora,tetap disiplin dalam penerapan prokes covid-19 yaitu 5 M,"katanya.

Vaksinasi hari ini merupakan tahap ke 3 di desa Bandungrojo diharapkan mencapai sasaran 100%, kehadiran Babinsa akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta vaksinasi sehingga kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tertib, tungkasnya (pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget