Pendampingan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Sumberpitu Melaksanakan Monitoring di Lapangan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Sertu Yoni Utamariyadi aktif laksanakan pendampingan Vaksinasi  Covid 19  bekerjasama dengan Petugas Kesehatan Puskesmas Ngroto, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Kegiatan Vaksinasi merupakan salah satu upaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti yang dilaksanakan saat ini, Puskesmas Ngroto bekerja sama dengan unsur terkait, TNI, Polri dan Kecamatan Cepu melaksanakan Vaksinasi di Desa Sumberpitu Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Senin (25/10/2021).

Vaksinasi pada hari ini jenis Vaksin yang digunakan, yaitu moderna dosis 1 untuk warga Desa Sumberpitu, vaksinasi dengan target  200 orang”,Jelas salah satu petugas Puskesmas Ngroto.

Sementara itu Babinsa Sumberpitu Serda Yoni Utamariyadi mengatakan, dalam pelaksanaan Vaksinasi situasi terpantau tertib aman dan lancar dengan hadirnya anggota Koramil dan Polsek Cepu sebagai monitoring kegiatan dan pemantauan protokol kesehatan di lokasi Vaksinasi. (pen05)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget