Sinergitas TNI Polri Dalam Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora Di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Jumat, (22/10/2021) Forkopimcam Sambong Kabupaten Blora yang terdiri dari Camat Sambong Martono S.Sos, M.Si, Kapolsek Sambong Iptu Rustam, SH bersama Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos., mengikuti kegiatan Karya Bakti Kodim 0721/Blora yang diselenggarakan di dukuh Mejurang, desa Sambongrejo.

Kegiatan diawali dengan apel bersama anggota Polsek, Koramil, Satpol PP dan warga sekitar di dukuh Mejurang. Adapun kegiatan fisik Karya Bakti Kodim 0721/Blora kali ini meliputi pekerjaan Box Culvert, pekerjaan jalan Simpang serta pekerjaan Talud Pas Batu.

Seusai apel anggota TNI, Polri dan Satpol PP membaur bersama warga melaksanakan kerja bakti. Sebuah suasana yang indah dan penuh semangat. Bahu membahu mereka bekerja sama dalam balutan hangat mentari yang sedikit menyengat.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Sambong Iptu Rustam, SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri bersama masyarakat dalam rangka Karya Bakti TNI di dukuh Mejurang desa Sambongrejo. "Alhamdulilah hari ini kita bahu membahu, bersama sama mengerjakan pekerjaan pembangunan jalan. Ini adalah wujud sinergitas yang nyata," kata Kapolsek Sambong.

Lebih lanjut Kapolsek Sambong menambahkan, bahwa dalam mendukung pelaksanaan karya bakti TNI di wilayah kecamatan Sambong ini, pihaknya telah memploting anggota untuk setiap harinya membantu kerja bakti dalam Karya Bakti di dukuh Mejurang. "Kita telah ploting anggota, agar setiap hari ada yang ikut membantu disini. Tentunya bersama dengan rekan Koramil, Kodim, dan Satpol PP sekaligus kita sampaikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan kepada warga," tandas Iptu Rustam.

Sementara itu Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim mengatakan, kehadiran TNI- Polri dan Satpol PP dalam kegiatan Karya Bakti Mandiri ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah desa dalam membangun infrastruktur Desa sekaligus untuk memupuk semangat kebersamaan antara TNI Polri dan Masyarakat.

“Melalui Karya Bakti Mandiri ini diharapkan dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI Polri dengan Rakyat sekaligus melestarikan budaya gotong-royong dan mempererat Sinergitas”. Ungkap Danramil (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget