SINERGITAS TNI - POLRI DAN PEMLUR BANGKLE LAKSANAAN PENDAMPINGAN VAKSINASI

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H., Bidan Kelurahan ibu Eva Purwanti, A.Md, Kalur Andi Nurrohman, S.IP, MM. dan Kabag Log Res Blora Kompol Johan Setiajid, S.H., M.Hum melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 (ASTRAZENECA dan MODERNA) dosis pertama dan kedua kepada warga Kec. Blora, bertempat di Gudang Wings yang beralamat di Jl. Jend. Soedirman Kel. Bangkle Kec / Kab. Blora. Sabtu (23/10/2021)

Kalur menyampaikan, “Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus dilaksanakan dan oleh sebab itu warga Kec. Blora yang belum melaksanakan vaksin supaya segera melaksanakan vaksinasi sehingga target dari Pemerintah bisa Tercapai.

Danramil 01/Blora menghimbau, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19.

Lebih lanjut Danramil menegaskan, sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut, untuk hari ini disediakan 2 jenis vaksin yaitu SINOVAC dan MODERNA dengan kuota utk 500 orang oleh 10 vaksinator dari UPTD Puskesmas Blora, sehingga diharapkan masyarakat bisa segera mendapatkan vaksin dan masyarakat Kec. Blora khususnya tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat, tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget