Tegakkan Disiplin Prokes, Koramil 12 dan Polsek Ngawen Lakukan Operasi Yustisi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Untuk penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Koramil 12/Ngawen bersama dengan Polsek Ngawen dan Instansi terkait, terus melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Operasi Yustisi secara rutin.

Serda Sahit di sela-sela Operasi Yustisi di Jl. Raya Ngawen - Blora tepatnya di depan Mapolsek Ngawen mengatakan, dalam operasi itu petugas terus mengingatkan dan menghimbau warga untuk selalu mematuhi dan menaati protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini.

"Tetaplah menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan selesai melaksanakan kegiatan. Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah. Mari bersama-sama saling menjaga, dengan menaati protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) melalui Pj. Danramil 12/Ngawen, Kapten lnf Suyadi mengatakan, pihaknya hingga kini tetap rutin melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan kepada warga.

“Kami akan terus berupaya menindak lanjuti imbauan dari Pemerintah terkait penerapan Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19. Semua ini dalam rangka Pencegahan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 12/Ngawen bersama Polsek Ngawen serta Instansi terkait,” tegas Kapten Inf Suyadi. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget