Tiga Pilar Kelurahan Mlangsen Pantau Vaksinasi Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – 3 pilar kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah, yang terdiri dari Kepala Kelurahan Mlangsen bapak Mugito, SE, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Suroto dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di balai Kelurahan yang beralamat di Jl. Mangga NO. 17 RT 07, RW II Kel. Mlangsen. Kamis (14/10/2021).

Vaksinasi yang digelar di balai kelurahan dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksinasi (SINOVAC) dosis kedua untuk 100 orang warga Kel. Mlangsen. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah 8 orang vaksinator dari UPTD Puskesmas Kecamatan Blora.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto membeberkan, bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Blora terus menjalin sinergi dengan Polri, tenaga medis, Pemerintah dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama menciptakan kondusifitas wilayah.

“Selain tugas menjaga kamtibmas, Kami terus bersinergi dengan Polri dan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” beber Kapten Inf Darmanto.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, bahwa menyikapi terjadinya peningkatan Covid-19 di wilayah kabupaten Blora. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget