Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Gadu beri Himbauan Kepada Warga di Warung Kopi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Tingkatkan disiplin protokol kesehatan, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Suparji berikan imbauan dan edukasi kepada warga Desa Gadu Kecamatan Sambong. Senin(11/10/2021)

Dalam rangka upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, personel Babinsa Koramil 07/Sambong tak pernah bosan mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, melalui kegiatan komsos rutin di wilayah, Babinsa secara door to door menyambangi rumah warga maupun di tempat-tempat warga berkumpul selalu memberikan edukasi kepada warga. 

"Melalui komsos rutin di wilayah kita berupaya memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Kegiatan ini terus kami lakukan, agar masyarakat dapat memahami dan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan bahkan di hentikan". ungkap Suparji

"Semoga melalui himbauan secara langsung seperti ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan komsos ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat," pungkasnya. (Pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget