Apel gelar pasukan TNI-Polri amankan Pilkades susulan Desa Biting.

Baca Juga

Blora - Bertempat di lapangan volly kantor Desa Biting, Koramil 07/Sambong laksanakan Apel gelar pasukan bersama Polsek dan Satpol PP dalam rangka pelaksanaan pengawalan dan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Biting Kecamatan Sambong. Minggu(21/11/2021) 

Gelar apel tersebut di hadiri oleh Danramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos, Kapolsek Sambong Iptu Rustam, SH beserta anggota, Camat Samong Martono, Msi beserta jajaran. 

Dalam kesempatanya Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos menyampaikan, kegiatan apel ini dalam rangka pengawalan dan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Biting yang merupakan Pilkades susulan dari beberapa Desa yang ada di Kabupaten Blora. 

“Hari ini merupakan pesta demokrasinya warga Desa Biting untuk memilih Kepala Desanya yang akan memimpin selama 6 tahun kedepan, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.997 dengan yang diperebutkan oleh 4 calon dengan No urut 01 Munasir, No urut 02 Sudarso, No urut 03 Ngatino dan No urut 04 Melina, maka dari itu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan pada saat penghitungan maupun setelah usai kita wajib mengamankan sampai dengan selesai pelaksanaan Pilkades Biting ini". Kata Danramil 

Masih kata Danramil, "selain mengamankan jalanya pelaksanaan Pilkades, kita sebagai aparat tentunya wajib menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat yang akan melaksanakan pencoblosan supaya tertib dan tentunya agar tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi yang belum usai". Pungkas Kapten Lukman Hakim (Pendim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget