BABINSA - BHABINKAMTIBMAS DESA PELEM HADIRI SOSIALISASI PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA PELEM TH 2021

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Desa Pelem anggota Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Desa Pelem anggota Polsek Blora menghadiri giat Sosialisasi Penyaringan Dan Penjaringan Perangkat Desa Pelem Th 2021, bertempat di balai Desa Pelem Kec /Kab. Blora. Sabtu (20/11/2021)

Pada Tahun 2021 di Kabupaten Blora hampir seluruh desa akan melaksanakan pengisian perangkat desa pada Jabatan Perangkat Desa yang kosong karena Perangkat Desa berhenti atau karena susunan organisasi.

Kegiatan Sosialisasi Penyaringan Dan Penjaringan Perangkat Desa Pelem Th 2021 dipimpin Kades Pelem dengan dihadiri Ketua BPD berserta anggota, Ketua RT/RW Se - Desa Pelem, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan jumlah hadir kurang lebih 21 orang. 

Kades Pelem Kusno dalam sambutannya menyampaikan,"Pemerintah Desa akan mengajak masyarakat untuk mendukung panitia untuk bersama - sama mensukseskan seleksi pengisian Perangkat desa, masyarakat tidak perlu saling curiga mencurigai, Pemerintah Desa tidak akan mengintervensi, semua diserahkan kepada panitia,"tegas Kades.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Sertu Sukimin mengatakan,"terkait pengisian perangkat desa yang akan mengisi kekosongan perangkat, kami mengajak kepada seluruh putra terbaik desa yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Tokoh masyarakat diharapkan ikut menginformasikan atau mensosialisasikan kegiatan kepada anggota masyarakat diwilayahnya. 

Ketua BPD bpk Sukemi berharap,"warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan Perangkat nanti, serta panitia yang nanti terbentuk untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aipda Zaenuri menghimbau" kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 di Wilayah kecamatan Blora khususnya dan di Kabupaten Blora pada umumnya,"tutup Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget