Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Temurejo Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa TH 2021

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Desa Temurejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo menghadiri rapat pembentukan panitia pengisian perangkat desa th 2021 Desa Temurejo, Kec / Kab. Blora. Selasa (16/11/2021)

Pada Tahun 2021 di Kabupaten Blora hampir seluruh desa akan melaksanakan pengisian perangkat desa pada Jabatan Perangkat Desa yang kosong karena Perangkat Desa berhenti atau karena susunan organisasi.

Kegiatan rapat pembentukan panitia pengisian perangkat desa Temurejo dihadiri oleh Camat Blora bpk Budiman, S.STP, MM, Kades Kasmuriyanto, Perangkat Desa, Ketua BPD bpk Sugiyono, S.Pd, Ketua RT/RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Pada akhir rapat, kepala desa Desa Temurejo mengajak,"masyarakat untuk mendukung panitia dan bersama mensukseskan pengangkatan perangkat desa, masyarakat tidak perlu saling curiga mencurigai, Pemerintah Desa tidak akan mengintervensi, semua diserahkan kepada panitia, tegas Kepala Desa.

Dalam sambutannya Babinsa mengatakan," terkait pengisian perangkat desa akan mengisi kekosongan perangkat, beliau mengajak kepada seluruh putra terbaik desa yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Tokoh masyarakat diharapkan ikut menginformasikan atau mensosialisasikan kegiatan kepada anggota masyarakat di wilayahnya. 

Ketua BPD berharap,"warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan Perangkat nanti, serta panitia yang nanti terbentuk untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menghimbau,"kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 di Wilayah kecamatan Blora,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget