Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sumberjo Hadiri Musdes RKPDES Tahun 2022

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 15 Japah Serma Suparyono mengikuti rapat Musyawarah Desa (Musdes) RKPDES Desa Sumberejo tahun anggaran 2022 di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Kamis (18/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Japah, Kades Sumberejo beserta perangkatnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, Kader PKK dan seluruh aparatur Desa, Serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Babinsa mengatakan kegiatan Musdes RKPDes ini memiliki tujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Rapat Musyawarah Desa ini meliputi Pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur desa, kegiatan ini yang akan diusulkan pada anggaran tahun 2022 Desa Sumberjo” kata Babinsa.

“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa,” imbuh Babinsa. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget