Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bidan Kelurahan Dampingi BIAS

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Kelurahan Tempelan anggota Koramil 01/Blora Serda Mahfud melaksanakan kegiatan pendampingan program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) bersama Bidan Kel. Tempelan ibu Niken Permatasari, A.Md, Keb serta 12 tenaga medis secara berkala penyuntikan vaksin MR dan pemberian obat cacing berkala di SD Masehi, SD Kartini dan SD Pelita Persada Kel. Tempelan Kec. Blora Kab. Blora. Senin (29/11/2021)

Sebanyak 76 murid yang terdiri SD Masehi 17 anak, SD Kartini 44 anak dan SD Pelita Persada 15 anak diberikan suntikan imunisasi Difteri Tetanus (DT) dan Tetanus Difteri (TD). Imunisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka program pemerintah yang dilaksanakan secara serentak.

Menurut ibu Sri Endarti, S.ST selaku PLT Kepala UPTD Puskesmas Blora," ini sasarannya adalah murid-murid SD di wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Blora.

Babinsa menuturkan,“pendampingan giat imunisasi yang dilakukan Babinsa ini bertujuan supaya hubungan kerjasama UPT Puskesmas dengan Koramil 01/Blora dalam rangka menciptakan generasi sehat dan kuat bisa terlaksana dengan baik. Kehadiran Babinsa akan mampu menenangkan anak-anak yang akan diimunisasi, sebab kebanyakan anak-anak merasa takut. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget