Babinsa Koramil 01/Blora Dampingi Bidan Kel. Tegalgunung Melaksanakan Kegiatan Posyandu

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Kel. Tegalgungung anggota Koramil 01/Blora Sertu I. Marjono bersama Bidan Kelurahan Sinta Novia, A.Md, Keb melakukan pendampingan kegiatan posyandu, bertempat di balai Kel. Tegalgunung Kec / Kab. Blora. Selasa (09/11/2021)

Dalam kesempatan itu Sertu I. Marjono mengemukakan kegiatan pendampingan Posyandu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita di wilayah binaannya.

Babinsa menambahkan, kami mendampingi Bidan Kelurahan ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita secara humoris dan ramah, karena dengan menampilkan figur seorang yang ramah dan humoris bisa membuat anak kecil tidak merasa takut, ungkapnya.

Di tempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Tegalgunung bersama Bidan merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.

“Kami berharap pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Tegalgunung dapat memberikan motivasi dan dorongan agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat,”tutup Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget