Babinsa Koramil 0721-15/Japah Blusukan ke Pasar Imbau Prokes

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Koramil 15/Japah melalui seluruh Babinsa jajarannya aktif memberikan himbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Tujuannya untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Selain itu juga diharapkan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan. Selasa (09/11/2021) 

Terkait hal itu, Babinsa Koramil 15 Japah, Sertu Sukarno melaksanakan pemantauan serta memberikan himbauan dan sosialisasi pentingnya disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tlogowungu, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. 

"Kepada pengunjung pasar, tolong maskernya dipakai dan jangan lepas masker saat bertransaksi. Tetap patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama," ujar Sertu Sukarno.

Dirinya mengatakan, pada umumnya aktifitas pengunjung dan pedagang pasar cukup ramai seperti saat ini. Untuk itu pihaknya terus mengingatkan warga yang sedang berbelanja agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penularan Covid-19," imbuhnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin patuhi prokes. Sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan yang sudah tetapkan pemerintah di masa Pandemi. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget