Babinsa Koramil 15/Japah Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Baca Juga

Blora - Babinsa Koramil 15 Japah Serka Jamin memantau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi COVID-19, di Balai Sekar arum Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Jumat (12/11/2021).

Serka Jamin mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 dan pelibatan Babinsa dalam pendampingan merupakan bentuk kepedulian TNI AD di Kecamatan Japah.

“Pendampingan ini juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban TNI dalam mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 yang saat ini masih belum berakhir,” tulisnya.

Menurut Serka Jamin, sebelum mendapatkan vaksin COVID-19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan apabila lolos dinyatakan ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin COVID-19.

Dikatakan, setelah mendapatkan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum meninggalkan tempat kegiatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi dan Mengurangi mobilitas,” katanya. (Penramil 15 Japah)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget