Bantu Warga Binaan, Babinsa Lakukan Karya Bakti

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 15 Japah Kodim 0721/Blora melaksanakan karya bakti meratakan tanah timbun untuk pembuatan pondasi Balai Desa Beganjing Kecamatan Japah kabupaten Blora. Kamis (18/11/2021) 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa dalam tugas kesehariannya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan mampu dapat memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga di wilayah binaan.

“Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya seperti yang saya lakukan saat ini membantu kegiatan warga membuat pondasi Balai desa,” kata Babinsa.

“Walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang saya berikan tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban warga dalam pengurukan tanah ke pondasi Balai desa,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, warga yang sedang bekerja mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dari Babinsa dalam membantu pengurukan pondasi Balai desa.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada bapak Babinsa khususnya kepada anggota Koramil 15 Japah yang selalu hadir ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini membantu warga dalam menguruk pondasi Balai Desa ,” kata warga. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget