Beri Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Koramil Japah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 15 Japah mendampingi dan memantau kegiatan Serbuan Vaksin di wilayah Kodim 0721/Blora yang diselenggarakan di SMP NEGERI 1 JAPAH Kecamatan Japah, Blora, Rabu (03/11/2021).

“Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa sebagai upaya memberikan rasa aman bagi siswa siswi dalam mengikuti program vaksinasi COVID-19,” ungkap Pelda Sugeng Babinsa Kelurahan  Dologan.

Dikatakan, vaksin COVID-19 ini dijamin aman dan halal, untuk itu pihaknya berharap agar siswa siswi yang akan menerima vaksinasi hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum maupun setelah di vaksin.

“Efek samping dari vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja. Karena saya sudah divaksin jadi sudah merasakannya,” ujar Pelda Sugeng.

Menurutnya, saat ini vaksinasi COVID-19 difokuskan kepada masyarakat yang belum vaksin dan yang sudah terdata baik secara online maupun melalui petugas kesehatan setempat. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget