Blusukan Kampung Vaksinasi Secara Door to Door Terus Dilakukan oleh TNI-Polri dan Nakes

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Pemerintah Kabupaten Blora bersama TNI Polri dan Tenaga Kesehatan sangat serius tentang percepatan vaksinasi. Seperti halnya yang dilakukan Forkopimcam Kecamatan Jiken yang langsung datang ke rumah-rumah warga alias door to door untuk memberikan imbauan terkait pentingnya vaksin.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro menerangkan, imbauan secara door to door ini sengaja dilaksanakan oleh Forkopimcam Kecamatan Jiken ini akan terus digencarkan guna memenuhi target herd immunity di wilayah Kecamatan Jiken.

“Saya sengaja hari ini keliling dengan mengajak Ibu Camat, Bapak Kapolsek untuk menghimbau masyarakat agar mau divaksin selain itu juga saya meninjau pelaksanaan prokesnya,” terangnya, Selasa (30/11).

Di lokasi, percepatan vaksinasi dilakukan oleh jajaran Koramil dan Polsek Jiken, dimana pihaknya mendampingi petugas nakes Puskesmas Kecamatan Jiken laksanakan penyuntikan vaksin di dukuh Sambong desa Janjang kecamatan Jiken.

Danramil mengatakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum ini dalam rangka percepatan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi di dukuh Sambong desa Janjang ini juga didampingi petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Janjang.

“Hari ini kita pantau secara door to door pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi," kata Danramil.

Kami bersama Kapolsek dan Ibu Camat menghimbau agar masyarakat tidak ragu dan takut mengikuti kegiatan vaksin karena vaksin covid 19 aman dan halal di samping tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehar – hari.

“Kami pun memberikan edukasi dan himbauan kepada warga terkait vaksin dan pentingya penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget