Door to Door Babinsa Dampingi Tim Kesehatan Melaksanakan Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Untuk mempercepat pemerataan vaksinasi Covid-19 para personel Babinsa di jajaran Koramil 15 Japah terus melakukan vaksinasi dengan cara “door to door” dan membuka gerai di rumah-rumah warga.

Vaksinasi Covid-19 dilakukan Babinsa bersama Tim Nakes dari Puskesmas Japah di tengah kampung yang berada di Kelurahan Beganjing, Kecamatan Japah. (25/11/2021).

Dalam pelaksanaannya Babinsa turut berkoordinasi dengan Ketua RT, untuk mendata warganya yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Kami terus berkoordinasi dengan para Ketua RT dan RW untuk mendata warga yang belum vaksinasi covid-19”, jelas Babinsa.

Sementara itu, Danramil 15 Japah, Kapten Kav Teguh Linarto, menjelaskan, berbagai upaya telah dilakukan agar warga dapat melaksanakan vaksinasi guna mendukung program pemerintah.

“Semua upaya terus kami lakukan agar warga mau untuk di vaksin. Dari mulai door to door sampai dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19 di rumah-rumah warga”, beber kata Danramil, Kapten Kav Teguh Linarto.

“Semoga dengan upaya ini dapat membantu membantu pemerataan vaksinasi covid-19 khususnya untuk warga yang berada di Kecamatan Japah”, ucapnya.

Ia juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari penggunaan. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget