Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Senin, (15/11/2021) bertempat di halaman depan Mapolres Blora telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Crisye Lolowang,SH,SIK,MH, Dandim 0721/Blora yang diwakili oleh Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, SIP, Kepala Satpol PP, Kepala BPBD serta Kepala Dinas Perhubungan Blora.

Dalam amanatnya Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan bahwa Operasi Zebra Candi 2021 ini adalah operasi terpusat yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai hari ini Senin, (15/11/2021) sampai Minggu, (28/11/2021) mendatang.


Dalam operasi tersebut melibatkan 65 anggota Polres Blora yang dalam pelaksanaan tugasnya dibantu oleh anggota Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dinas perhubungan, BPBD dan lintas sektoral lainnya.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Blora.

"Selain itu, Operasi Zebra ini adalah dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Menjelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022," kata Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres berharap agar masyarakat tak kendor dalam menjaga protokol kesehatan. Selain disiplin dalam berlalu lintas, disiplin protokol kesehatan adalah hal utama untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita tidak boleh kendor, jaga protokol kesehatan serta disiplin dalam berlalu lintas. Jangan sampai momen akhir tahun malah terjadi peningkatan kasus Covid-19. Untuk itulah operasi ini kita fokuskan pada disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan," tambahnya.

Masih tambah Kapolres, ia berpesan kepada masyarakat terutama yang belum mendapat vaksinasi agar segera mendaftarkan diri. Dan Polres Blora siap membantu. Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi kantor Polsek terdekat.

Selain apel gelar pasukan, dalam kesempatan tersebut sekaligus dilakukan gelar sarana dan prasarana Operasi Zebra Candi 2021. Meliputi pengecekan kendaraan roda dua dan roda empat oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget