Kodim 0721 Blora Gelar Upacara Hari Pahlawan 10 November Tahun 2021

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Berkibar bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/ Blora. Rabu, 10 November 2021.

Dipercayakan kepada Kapten Inf Muntoyono sebagai Inspektur Upacara, mewakili Dandim 0721/Blora, dan Komandan Upacara dipimpin oleh Kapten Chb Sudiyono, Yang diikuti oleh anggota TNI, PNS jajaran Kodim 0721 / Blora. 

Dalam tema "Jadilah Pahlawan Dalam Hidupmu" Untuk menjadikan pemersatu dan Kita sadar bahwa kita berbeda-beda, tetapi jangan sampai terpecah-pecah oleh perbedaan SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan). 

Dalam akhir pembacaan amanat dari Mensos RI, yang berisi mengajak seluruh warga bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah secara  aktif, dalam membangun Indonesia lebih baik. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang  Maha Esa senantiasa melindungi dan  meridhoi kita  semua  dalam  mewujudkan cita-cita para pahlawan. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget