Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Guna mendukung program pemerintah dalam rangka serbuan vaksinasi covid-19 demi terciptanya kekebalan kelompok atau Herd Immunity, personil Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suliswanto lakukan monitoring dan pendampingan vaksin kepada warga yang bertempat di balai desa Temengeng Kecamatan Sambong. Selasa (02/11/2021)

Upaya tersebut dilakukan oleh pemerintah tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan adanya program vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat diharapkan dapat tercipta Herd Immunity atau kekebalan kelompok agar covid-19 dapat segera berlalu. 

Sertu Suroto selaku Babinsa Temengeng dalam kesempatanya menuturkan "pemberian vaksin kali ini ditujukan kepada warga Desa Temengeng berusia 12 tahun ke atas yang merupakan suntikan dosis pertama dengan sasaran sebanyak 600 orang yang di lakukan oleh tim medis UPTD Kecamatan Sambong". Ucapnya 

Masih kata Suroto, "vaksinasi ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir angka penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tidak bisa terpapar apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar". Pungkasnya (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget