Pasar Jambangan Jadi Sasaran Gakplin Prokes dan Pembagian Masker Oleh Satgas Covid-19 Kec. Tunjungan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - guna mengantisipasi penyebaran covid 19 dan sekaligus upaya pendisiplinan warga terhadap aturan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di pasar rakyat dukuh Jambangan, desa Sukorejo, kec Tunjungan, Blora. Satgas penanggulangan covid 19 kec. Tunjungan gelar penegakan disiplin dan pembagian masker sasaran di pasar rakyat Jambangan, Jumat (12/11/2021)

Kegiatan yang dilakukan  secara bersinergi dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan covid 19 bagi pembeli dan pedagang pasar Jambangan, terutama bagi yang tidak memakai masker.

Disampaikan Danramil 04 Tunjungan Kapten Inf Muntoyono melalui Bati Tuud Peltu Riyanto menjelaskan kegiatan penegakan pendisiplinan Prokes yang terus dilaksanakan merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran covid 19 di wilayah kab blora sekaligus sebagai tugas dan tanggung jawab sebagai satuan teritorial dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat, Jelasnya. (pen04)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget