Pilar Kelurahan Kedungjenar Blora Pantau Penyaluran JPS Provinsi Jateng

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Bertempat di balai kelurahan Kedungjenar Kecamatan Blora Kabupaten Blora telah dilaksanakan penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) susulan Provinsi Jawa Tengah. Rabu (17/11/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut tiga pilar kelurahan Kedungjenar yang terdiri dari Babinsa Koramil 01/Blora Serka Srinadi, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Ragil serta Kepala Kelurahan Kedungjenar Suntasih, S.Sos.

Adapun pembagian bantuan JPS Provinsi Jateng di kelurahan Kedungjenar hari ini diberikan kepada 14 keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdiri dari Kelurahan Kedungjenar 6 KPM, Mlangsen 2 KPM, Beran 3 KPM, Bangkle 3 KPM, Desa Jepangrejo 1 KPM dan Desa Pelem 1 KPM, dengan rincian tiap KPM menerima bantuan tunai sebanyak Rp.200.000,-

Kepala Kelurahan Suntasih, S.Sos mengatakan, pemberian bantuan JPS ini sangat dibutuhkan warga, pasalnya ditengah pandemi seperti sekarang ini bantan sosial dirasa masyarakat sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi warga yang terkena dampak Covid-19.

"Alhamdulillah semoga bantuan sosial JPS dari Provinsi ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19. Dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah aktif membantu dalam penyaluran JPS hari ini," ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu mengawal proses pemberian bantuan dari pemerintah, hal ini kita lakukan agar proses pemberian bantuan berjalan dengan aman dan tepat sasaran. Terkait keamanan, dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan, tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget