Sambang Desa Binaan, Babinsa Koramil 06/Jiken Himbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Guna menciptakan Kamtibmas di wilayah binaan, sinergitas dengan segala pihak terus di jalin Babinsa Kodim 0721/Blora. Seperti halnya Babinsa Koramil 06/Jiken Serka Sujiran melaksanakan pemantauan wilayah, sekaligus berikan himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan kepada warga, di Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten  Blora, Rabu (03/11/2021). 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang sudah sering dilakukan oleh Babinsa, sambang wilayah di Desa Bleboh tersebut selain untuk menciptakan Kamtibmas wilayah, juga untuk menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Serka Sujiran mengatakan, koordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak terus kami lakukan untuk menciptakan Kamtibmas guna memelihara kondusifitas wilayah, apalagi di tengah suasana pandemi seperti ini sinergi dengan semua pihak sangat diperlukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19," ujarnya. 

Dirinya juga mengatakan, kami akan terus menjalin sinergitas dengan semua pihak dan lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama dan saling mendukung untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan Pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, khususnya di Desa Bleboh," terangnya. 

Kami paham warga beraktifitas untuk mencari nafkah, akan tetapi harus tetap kedepankan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan sebisa mungkin kurangi mobilitas keluar rumah serta jauhi kerumunan. Mari bersama kita putus rantai penyebaran virus Covid-19, agar virus ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas dengan aman seperti dulu sebelum pandemi Covid-19 mewabah." pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget