Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP Terus Gencarkan Operasi Yustisi Penegakan Prokes

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Upaya jajaran Tiga Pilar Kecamatan Kunduran dalam menekan laju penyebaran covid 19, terus ditingkatkan salah satunya dengan pelaksanaan operasi yustisi dan pembagian masker, Sabtu (27/11/2021).

Kali ini, personel TNI, Polri dan Satpol PP   menyasar pengguna jalan di depan Polsek Kunduran, Kecamatan Kunduran.

Di tempat terpisah Danramil 13/Kunduran Kapten Inf Sugianto melalui Sertu Sutrisno menyampaikan, sebagai giat imbangan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 2 di Kecamatan Kunduran, TNI, Polri dan Satpol PP terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

" Dalam kegiatannya, lanjut Sertu Sutrisno juga dibarengi pembagian masker, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam pencegahan covid-19, masker ini dibagikan kepada para pengguna jalan serta warga masyarakat di sekitar kegiatan operasi yustisi,"ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker.

"Kelihatannya sepele namun kegunaannya sangat besar dalam upaya melindungi diri dan keluarga dari virus Covid-19, "pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget