Sukseskan Sebulan Vaksinasi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Sukseskan serbuan vaksinasi covid-19, Babinsa jajaran Koramil 15 Japah terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 15 Japah  turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi kepada warga bertempat di Balai Desa Kalinanas Kec. Japah Kab. Blora. Jumat (05/11/2021)

Babinsa Koramil 15 Japah Sertu Zaenuri dalam kesempatan tersebut mengatakan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi kepada warga. Serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan.

"Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid 19, kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi. Tidak usah percaya berita hoax yang beredar di media sosial tentang vaksin ini. Kami sudah menerima terlebih dahulu suntikan vaksin tersebut," jelasnya.

Sertu Zaenuri juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu menerima vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes). (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget