TNI-Polri di Japah Pantau Langsung Pelaksanaan Serbuan vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Serma Muhtadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Japah memantau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi COVID-19, di Balai Desa Ngrambitan Kecamatan Japah Kabupaten Blora. (09/11/2021).

Serma Muhtadi mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 dan pelibatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri di Kabupaten Blora.

“Pendampingan ini juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban TNI-Polri dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkapnya.

Menurut Serma Muhtadi, sebelum mendapatkan suntikan vaksin COVID-19, ada tahapan pemeriksaan data, screening atau pemeriksaan singkat dan apabila dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin COVID-19.

Dikatakan, setelah mendapatkan suntikan vaksin, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan meninggalkan tempat kegiatan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget