3 Pilar Kelurahan Bangkle Menghadiri Rapat rencana pembagian CSR Sembako

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Dalam rangka mendukung Program PT. CNKL (Wings Grup) yang berada di Jl. Jendral Soedirman Bangkle, 3 Pilar Kelurahan Bangkle yang terdiri dari Kalur bpk Andi Nurrohman, S.IP, MM., Babinsa Koramil 01 Blora Serma Riswanto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. menghadiri rapat koorsinasi tentang rencana pembagian CSR dari PT. CNKL, rakor bertempat di kantor Kelurahan Bangkle yang beralamat di Jl. Jendral Soedirman No. 119 Kel. Bangkle Kec / Kab. Blora. Senin (20/12/2021)

Dalam kegiatan rencana pembagian CSR tsb di hadiri Kalur Bangkle, perwakilan dari Dindagkop dan UMKM ibu Gartini, SE, M.Si, Ketua LKMK bpk Sutarto, S.Pd, Ketua RW Se - Kelurahan Bangkle serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kalur Bangkle menyampaikan," bahwa kegiatan rencana pembagian CSR ini merupakan program dan wujud kepedulian PT. CNKL kpd warga Kelurahan Bangkle menghadapi Natal dan Tahun Baru (NATARU), utk pembagian CSR akan di laksanakan pada tgl 23 desember 2021.

Di kesempatan yang sama Babinsa mengatakan,"bantuan CSR dari PT. CNKL berupa minyak goreng merk Sabrina berjumlah 328 paket, semoga bermanfaat bagi warga yang berhak menerima.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengucapkan,"terimakasih kepada bapak dan ibu yang hadir di balai Kantor Kelurahan Bangkle ini, kita bersatu padu dan saling bahu - membahu melayani warga binaan yang menjadi tanggung jawab kita bersama, semoga apa yang kita perbuat bermanfaat dan berkah untuk semuanya,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget