Babinsa-Babinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Percepatan Vaksinasi.

Baca Juga

Blora,-Babinsa Jiworejo Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Suyatno bersama Babhinkamtibmas Polsek Jiken Bripka Rizky serta Bidan Desa melaksanakan kegiatan pendampingan dan Pemantauan kegiatan Percepatan Vaksinasi bersama Tim kesehatan puskesmas jiken bertempat di pendopo kantor balai desa Jiworejo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. 
Senin (13-12-2021).
Babinsa menghimbau," walaupun nanti kita semua sudah melaksanakan Vaksinasi,harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"ujarnya.

Babinkamtibmas menambahkan " kegiatan percepatan vaksinasi ini akan terus di lakukan bersama Tim kesehatan,agar masyarakat seluruhnya mendapatkan vaksinasi "ucapnya.

Di tempat yang sama Kades Jiworejo bpk Kasmiran mengatakan,"kami sangat menyambut baik dengan adanya percepatan vaksinasi tersebut karena masyarakat desa Jiworejo khususnya tidak kawatir lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,"ungkapnya. 
(Pendim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget