Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Door to Door

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Dengan dilaksanakanya Vaksin Door to Door di wilayah Koramil 06/Jiken, Babinsa Koramil Jiken Serda Pitoyo bersama Bhabinkamtibmas tampak mendampingi Nakes dalam proses pelaksanaan Vaksinasi tersebut. Jumat (17/12/2021) 

 Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro mengatakan, sudah menjadi tugas Babinsa untuk monitoring vaksinasi door to door agar mengikuti seluruh aturan dan tahapan dalam rangka mencegah terjadinya kerumunan.

Dikatakan, bahwa vaksinasi door to door diberikan dalam rangka percepatan herd immunity masyarakat umum. “Demi kelancaran pelaksanaan ini, semua warga yang belum melaksanakan vaksinasi, wajib mengikuti rangkaian dan tahapan penyuntikan Vaksin Covid-19,” terangnya.

“Pelaksanaan penyuntikan Vaksin kepada masyarakat untuk mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Virus Corona dengan harapan dapat memutus serta mencegah penularan Virus Covid -19,” pungkasnya. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget