Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Tempuran hadiri Musrenbangdes TA. 2023

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Desa Tempuran anggota Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Tempuran anggota Polsek Blora Bripka Radiman hadiri kegiatan acara Musrenbangdes tahun anggaran 2023 yang bertempat di Balai Desa Tempuran Kec / Kab. Blora. Selasa (28/12/2021)

Babinsa menyampaikan," Musrenbangdes yang dihadiri Kasi Kesra Kec. Blora ibu Dra. Sri Budi Lestari, Kasi Pembangunan Kec. Blora ibu Syahardiniati, SE, Kepala Desa Bpk Keman berserta Perangkat Desa, Ketua BPD bpk Sugihartono berserta anggota, Pendamping Desa berserta tim, TP PKK, Ketua RT / RW Se - Desa Tempuran serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kades dalam sambutannya mengatakan," dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa di tahun 2023 tentunya banyak hal yang perlu disepakati bersama usulan - usulan dari tingkat RT/RW untuk merencanakan pembangunan desa.

Kasi Pembangunan menambahkan Kec. Blora," pembangunan diantaranya perbaikan jalan Desa, Drainase, talud, dan pembangunan lainnya, pembangunan meliputi fisik maupun non fisik tentunya perlu dimusyawarahkan sehingga tidak ada miskomunikasi dan disepakati bersama, mana yang lebih diutamakan dan untuk kepentingan kemajuan desa sehingga hasil Musrenbangdes bisa untuk diajukan ke tingkat atas yaitu Musrenbang kecamatan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menuturkan,"semoga pertemuan Musrenbangdes ini bisa menjadikan kemajuan kemakmuran khususnya untuk warga masyarakat desa Plantungan," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget