Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkle Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19

Baca Juga

BLORA, – Upaya Pemerintah Kelurahan Bangkle dalam rangka percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus di genjot, Unsur Forkopimlur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan program Vaksinasi Covid-19 bertempat di rumah bapak Sutrisno Ketua RT 03, RW 03 Kelurahan Bangkle Kec / Kab. Blora. Kamis (02/12/2021).

Hadir dalam rakor tersebut diantaranya, Kalur bapak Andy Nurrohman, S.IP, MM., Babinsa Serma Riswanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Jony Priyo. P, S.H., Bidan Kelurahan ibu Eva Purwanti, A.Md, Keb, Ketua LKMK bapak Totok, S.Pd, Ketua RT 03, Ketua RW 03 serta anggota PPKM Mikro Kelurahan Bangkle.

" Dalam Rapat Koordinasi tersebut disebutkan, bahwa saat ini situasi di Kabupaten Blora berada pada Level - 2 sehingga perlu adanya percepatan program serbuan vaksin yang selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala

Bhabinkamtibmas mengajak," mari kita terus mengajak warga dan bersama-sama kita berikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi mencegah Covid – 19 , sasaran warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat di undang datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir.

Di kesempatan yang sama Kalur menyampaikan," Perlu kerjasama yang baik dan terkoordinir antara personel instansi terkait.

" Menurutnya, tindakan antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan," melalui forum ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak, saling koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mempercepat program serbuan Vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat," pungkasnya. (Pendim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget