Babinsa Koramil Japah Bantu Warga Karya Bhakti Pembangunan Pendopo Balai Desa

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di Desa Binaan, Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat di desa binaan. 

Seperti halnya, Babinsa Koramil 15 Japah Kopda Mulyamah bersama warga, pembuatan bangunan Pendopo Balai Desa Beganjing Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Selasa (21/12/2021). 


Dengan adanya karya bhakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan bersama antara Babinsa dengan pemerintah desa atau warga masyarakat. Kegiatan ini di sambut hangat dan simpati dari Perangkat Desa. Adanya karya bakti dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu-membantu, tolong-menolong diantara masyarakaat.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa, menurutnya Karya bakti ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa, juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di desa binaan, ”ungkapnya.

Kepala Desa Muhammad Kasno merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah ikut karya Bakti bersama perangkat Desa dan warga. 

Semoga kegiatan karya bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat antara Babinsa dengan perangkat desa maupun warga masyarakat, “kata Kepala Desa Muhammad Kasno. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget