Babinsa Koramil Japah bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Japah, Babinsa Koramil 15 Japah Serda Kasmin melakukan monitoring kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang di gelar di aula Kantor Desa Ngrambitan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Jumat (24/12/2021)

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut diberikan kepada masyarakat yang berada di Desa Ngrambitan dan merupakan pemberian vaksin dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin Pfizer.

Dalam kegiatan tersebut Koramil 15 Japah melalui Babinsanya melakukan pendampingan guna memperlancar proses serbuan vaksinasi dan berupaya agar selama kegiatan berlangsung tidak terjadi kerumunan masyarakat. 

Seperti yang disampaikan Babinsa Desa Ngrambitan ‘Serda Kasmin, “Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Loa Japah merupakan upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi nasional”. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget