Babinsa Koramil Japah Dampingi Nakes Melaksanakan Vaksinasi

Baca Juga


Blora – Dalam rangka menyukseskan program serbuanVaksinasi Covid-19, Babinsa Serda Kasmin Anggkota Koramil 15 Japah, aktif mendampingi pelaksanaan program vaksinasi massal yang dilaksanakan di Balai Desa Ngrambitan, Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Kamis (02/12/2021).

Untuk diketahui program vaksinasi massal yang digelar di berbagai daerah, termasuk di Balai Desa Ngrambitan, merupakan program serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menangani serta pencegahan wabah Covid-19.

dikatakan Babinsa Serda Kasmin, pihaknya terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah terkait program vaksinasi nasional dengan melakukan pendampingan dan membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin seperti yang dilaksanakan di Balai Desa Ngrambitan. 

“Kami Babinsa serta petugas gugus tugas melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19, khususnya di Kecamatan Japah, melalui serbuan vaksinasi massal,” ujarnya

ia juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan Vaksin Dosis ke-2 setelah sebelumnya sekitar dua minggu sebelumnya dilakukan vaksinasi Dosis ke-1 dan berdasarkan pantauan di Puskesmas, warga sangat antusias mengikuti suntik vaksin.

“kami juga ingin memastikan kepada warga peserta vaksin tentang keamanan dan kelancaran dan kondisi setelah pelaksanaan vaksin, seluruh tahapan sudah dikaji dengan sungguh-sungguh maka untuk itu sangat aman untuk digunakan secara nasional,” pungkasnya. (Pendim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget