Babinsa Koramil Japah Melaksanakan Pendampingan Fogging di Desa Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 15 Japah Koptu Ari Sugeng Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan pendampingan Fogging di desa binaan, untuk mengantisipasi menyebar penyakit demam berdarah yang dapat mengancam kesehatan di wilayah binaan dengan dilakukan Fogging, sedikit tidaknya dapat menghambat perkembangbiakan jentik nyamuk, kali ini dilaksanakan di Desa Bogem Kecamatan Japah kabupaten Blora, Rabu (29/12/2021).

Penyemprotan Fogging yang dilakukan saat ini untuk mencegah penyebaran DB, kegiatan ini atas kerja sama dengan Puskesmas Japah sesuai petunjuk dari tim kesehatan kabupaten setiap desa akan dilaksanakan fogging, mengingat musim hujan yang tidak menentu dan membuat genangan air dimana mana sehingga digunakan perkembangbiakan nyamuk. Dengan dilakukan Fogging tersebut untuk meminimalisir terjadinya wabah penyakit terutama DBD dan menjadikan lingkungan sehat dan terhindar dari DBD yang sekarang ini menghantui kita semua”kata Babinsa.

Selain itu Koptu Ari sugeng juga tak henti hentinya melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dengan situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan tentang mematuhi Protokol Kesehatan,”ujarnya.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 15 Japah Kapten Kav Teguh Linarto mengatakan bahwa ”sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku Babinsa dan Babinkamtibmas untuk hadir ditengah tengah warga masyarakat dalam kegiatan apapun, dan selalu mengingatkan kembali tentang protokol kesehatan. Ungkap Danramil. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget