Babinsa Koramil Japah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Usaha dalam rangka melawan penyebaran Covid-19 melalui program Vaksinasi terus dilaksanakan, kali ini dengan sasaran masyarakat umum di wilayah Kecamatan Japah. 

Babinsa Koramil 15 Japah Sertu Sukardi beserta 1 orang anggota dan Tim penanganan Covid-19 Kecamatan Japah turut serta mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Japah di desa Bogem, Rabu (29/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sukardi mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan vaksinasi, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati, kemudian setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,” terang Sertu Sukardi. 

Di tempat terpisah Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh Linarto mengatakan, “Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh petugas dan juga apresiasi yang luar biasa sehingga pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini bisa berjalan tertib, aman, lancar dan kondusif”. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget