Bamin Komsos Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Monitoring Penjaringan Perangkat Desa

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Bamin Komsos Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serma Wahyu Hidayat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Bripka Widodo melaksanakan kegiatan pendampingan dan Pemantauan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan penjaringan dan penyaringan perangkat desa bertempat di kantor balai desa Bangoan kecamatan Jiken kabupaten Blora. Jumat (10-12-2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Ibu Lenny dan rombongan 4 orang, Kades Bangoan beserta perangkatnya, panitia pendaftaran perangkat desa.

Bamin Komsos menghimbau, walaupun nanti kita semua sudah melaksanakan kegiatan ini tapi harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19, ucapnya.

Di tempat yang sama Kades Bangoan Sudarto mengatakan, kami sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini karena untuk pembelajaran bagi kami selaku pejabat desa dan masyarakat Bangoan khususnya dapat menyelenggarakan penjaringan dan penyaringan perangkat desa kedepannya akan lebih baik lagi, terangnya. (pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget