Beri Rasa Aman, Babinsa Giyanti Dampingi vaksinasi Warga Secara Door to Door

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dalam rangka mendukung percepatan Serbuan vaksinasi, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksin jemput bola oleh Bidan Desa kepada warga Desa Giyanti Kecamatan Sambong. Rabu (15/12/2021) 

Dalam kegiatan tersebut Sertu Harno mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan vaksin, tentunya terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati, baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan penyuntikan vaksin yang kali ini kita lakukan dengan jemput bola ataupun secara door to door.

“Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan dalam kesempatan ini Bidan Desa yang dengan cara door to door ke rumah warga yang belum mendapat suntikan vaksin dengan alasan tertentu, kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mendampingi Bidan Desa dengan harapan untuk beri rasa aman kepada warga masyarakat". Kata Harno  

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi dengan metode jemput bola ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. (Pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget