Dampingi Nakes, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Binaan

Baca Juga

Blora – Babinsa Koramil 15 Japah Sertu Suwignyo terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam program serbuan vaksin.

Untuk menyukseskan program serbuan vaksin, Babinsa Koramil 15 Japah ini melakukan pendampingan terhadap warga binaan dalam melaksanakan vaksinasi di Balai Desa Wotbakah Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Kamis (02/12/2021).

Dalam rilisnya, Sertu Suwignyo mengungkapkan, pendampingan ini merupakan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah.

“Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi, jelasnya.

Babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protkes dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” imbaunya. (Pendim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget