Danramil 01/Blora Bersama Anggota Anjangsana ke Rumah Anggota Yang Akan MPP

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama perwakilan anggota Ramil dan Ketua Persit KCK Ranting II Ramil 01/Blora berserta pengurus melaksanakan anjangsana ke rumah salah seorang anggota yang akan memasuki masa MPP yaitu di rumah Sertu I. Marjono yang berdomisili di Kelurahan Karangjati, Kec / Kab. Blora. Kamis (16/12/2021)

Sertu I. Marjono merupakan anggota Koramil 01/Blora yang akan memasuki MPP di bulan januari nanti, ia menjabat sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tegalgunung.

Kapten Inf Darmanto menyampaikan," untuk menjalin tali silaturahmi kepada keluarga besar Koramil 01/Blora khususnya dan Keluarga Besar TNI (KBT) yang juga menjadi bagian dari prajurit.

"Kami juga mendoakan semoga Sertu I. Marjino dan keluarga selalu diberikan kesehatan serta panjang umur," tutur Danramil.

Sementara Sertu I. Marjono berserta keluarga mengaku gembira mendapat kunjungan dari Danramil beserta anggota dan Persit.

"Saya sebagai anggota mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Danramil beserta rombongan yang telah sudi menyambangi tempat tinggal kami. Inilah yang kami harapkan tali silaturahmi tetap terjaga, bagi saya ini adalah suatu kehormatan tersendiri," tutup Sertu I. Marjono. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget