Danramil 01/Blora Terjun Langsung Pimpin Karya Bhakti Di TMP Wira Bhakti Blora

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Dalam rangka persiapan memperingati Hari Juang Kartika tahun 2021, Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora dipimpin Danramil Kapten Inf Darmanto gelar Karya Bhakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) “Wira Bhakti” kelurahan Tegalgunung, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Senin (13/12/2021)

Pelaksanaan karya bhakti tersebut diterjunkan sejumlah 20 dari Koramil 01/Blora dan 4 personil dari Pleton Siaga Kodim 0721/Blora.

Di tempat Karya Bhakti Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan," kami berharap agar dalam pelaksanaan Karya Bhakti bisa cepat selesai dan hasilnya bisa maksimal, sehingga bisa di pertanggung jawabkan dan dilaporkan kepada pimpinan.

Masih kata Danramil, sasaran pembersihan seputaran Taman Makam Pahlawan baik di dalam maupun diluar area makam, pemotongan rumput dan pemangkasan tanaman serta pembersihan batu nisan.

Kegiatan karya bhakti di TMP Wira Bhakti Blora ini sudah menjadi kegiatan rutinitas dan tanggung jawab Koramil 01/Blora, untuk menjaga dan merawatnya. Pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget