Datangi Warga Door to Door, Babinsa Sambong Dampingi Bidan Desa dalam Pelaksanaan Vaksin

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Dengan mendatangi warganya secara door to door, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo dampingi Bidan Desa melaksanakan vaksinasi Jemput Bola di rumah warga Desa Sambong Kecamatan Sambong. Senin (27/12/2021)  

Tak hanya melakukan pendampingan, namun demikian dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan door to door ke rumah warga masyarakat yang belum di vaksin.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos melalui Sertu Sunaryo menjelaskan, "kegiatan pendampingan vaksinasi secara jemput bola ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19". Tegasnya

"Jangan ragu untuk di vaksin, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi khususnya di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora". Pungkas Babinsa Sambong (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget