Door to Door, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Vaksinasi Warga Binaan

Baca Juga

BLORA – Anggota babinsa Koramil 13/Kunduran Serma laman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan vaksinasi covid - 19 kepada warga bertempat di dukuh Gebangan desa Plosorejo kec. Kunduran, Blora, Rabu (8/12/2021).

Vaksinasi yang digelar di rumah Bayan Gebangan dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan di lakukan vaksinsi untuk 350 orang warga dukuh Gebangan desa Plosorejo, Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah 10 vaksinator dari UPTD Puskesmas Kunduran yang di pimpin langsung oleh Surahman selaku kepala Puskesmas.

Komandan Koramil 13/Kunduran Kapten Inf Sugiyanto melalui Serma Laman menyampaikan, bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 13/Kunduran terus menjalin sinergi dengan Polri, Pemerintah, Tim Medis dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Serma Laman menambahkan, bahwa untuk mencegah penularan Covid-19 diwilayah kecamatan kunduran. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuhnya (Pendim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget